Staycation Aman dan Nyaman di Santika Kelapa Gading

Thursday, 08 October 2020

Jakarta, 6 Oktober 2020 - Aktivitas bisnis perhotelan Ibu Kota kembali menghadapi tantangan sejak Pemprov DKI Jakarta mengeluarkan kebijakan 'Rem Darurat' untuk menarik status transisi menjadi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sejak dua pekan lalu.

Hal ini membuat Hotel Santika Kelapa Gading tidak berhenti untuk terus terapkan protap kesehatan yang ketat. Agar kondisi gedung dan fasilitas tetap terjaga kebersihan dan kesehatannya.

Demi memberikan keamanan kepada seluruh tamu hotel yang datang, sejumlah fasilitas yang berpotensi menciptakan kerumunan juga ditutup untuk sementara waktu, misalnya acara pernikahan dan meeting.

Seluruh tim operasional juga dipastikan terus menjaga dan menjalankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan secara konsisten. Mulai dari pengecekan suhu tubuh bagi setiap tamu hotel yang datang, menyemprot alas kaki dan roda koper dengan cairan disinfektan, handsanitizer dan menyediakan masker cadangan untuk tamu yang tidak memakai masker.

“Karena secara konsisten kami terus terapkan protokol kesehatan yang ketat. Dipastikan kondisi Hotel Santika Kelapa Gading tetap aman dan nyaman untuk menjadi pilihan menginap. Akan tetapi kami menyarankan untuk seluruh tamu hotel sebisa mungkin untuk dapat beraktivitas dalam kamar saja dengan memanfaatkan room service,” ungkap Maylani Fatimah, Public Relation Hotel Santika Kelapa Gading.

Selain melakukan tindakan preventif, pihak Hotel Santika Kelapa Gading juga rutin melakukan sterilisasi lingkungan. Seperti menggunakan cairan desinfektan untuk membersihan area yang dijangkau tamu secara berkala.

Khusus untuk bulan Oktober ini, Hotel Santika Kelapa Gading memberikan penawaran menarik. Promo spesial untuk para tamu yang inginkan WFH menjadi semakin menyenangkan.

Wanita yang akrab disapa Melanie ini lebih lanjut mengatakan, “buat Anda yang inginkan pengalaman WFH yang berbeda, kami hadirkan promo ‘Work From Hotel’ dengan harga spesial untuk menginap yang sudah dipaketkan dengan makan pagi, makan siang, hingga makan malam.”

Untuk reservasi promo ‘Work From Hotel’ dapat menghubungi nomor 021-2452-0999 atau cek di Instagram @santikakelapagading.

Tentang Hotel Santika Kelapa Gading

Hotel Santika Kelapa Gading merupakan salah satu hotel yang dimiliki oleh Wahana Artha Group dibawah naungan PT Sahari Multi Investama yang fokus dibidang bisnis Hospitality. Dilengkapi oleh 146 kamar dengan beragam fasilitas seperti lobi, lounge, ballroom, dan meeting room.

Beralamat di Jl. Kelapa Nias Raya Blok HF. 3, Kelapa Gading. Menjadikan hotel yang berada dalam kawasan Mahaka Square ini memiliki letak yang strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan dan gedung-gedung perkantoran di wilayah Jakarta Utara, juga di dukung dengan kemudahan akses transportasi.