Tristar Transindo, Layanan Transportasi Aman dan Nyaman

Friday, 31 March 2023

Jakarta, 31 Maret 2023 - Tambah kenyamanan klien, lini usaha Wahana Artha Group (WAG) dibidang angkatan darat, PT. Tristar Transindo (TST) berikan informasi posisi dan kondisi unit truk yang intens ke pengguna jasa layanan pengiriman barang dengan menggunakan GPS.

Didirikan sejak 2003, hingga kini TST terus mengembangkan beragam layanan yang dapat mempermudah sekaligus menambah kenyamanan serta kepercayaan dalam gunakan layanan. Dalam memberikan pelayanan terbaik kepada klien, TST miliki dua pool yang berada di Jawa Barat yakni di Cimanggis, Depok dan Karawang, dan satu lagi yang baru - baru ini di resmikan berada di Sidoarjo - Jawa Timur. Dengan adanya tambahan 1 pool baru di Jawa Timur dapat meningkatkan kualitas layanan terutama dalam hal keselamatan unit dan muatan.

“Monitoring lokasi dilakukan dari awal truk berangkat menuju gudang customer. Setelah proses loading selesai, monitoring kendaraan dapat dilakukan detail hingga pemantauan kecepatan kendaraan saat pengiriman, sehingga dapat dipastikan klien lebih nyaman dengan layanan kami ini,” jelas Business Unit Head IV TST, Nikho Alam.

Faktor keamanan dan keselamatan juga menjadi hal penting yang jadi perhatian TST dalam memberikan layanan. Selain monitoring digital, seluruh unit yang digunakan juga mendapatkan perhatian oleh tim teknik dengan mekanik berpengalaman merawat dan memperbaiki armada truk. Dengan kemampuan inilah, menjadikan TST dapat melayani beragam kebutuhan angkutan yang pelanggannya meliputi ATPM, Main Dealer, Dealer Motor dan mobil, dan juga pabrik makanan dan minuman (FMCG).

Kini TST diperkuat dengan armada handal dibeberapa layanan yang tersedia seperti armada pengangkut motor sebanyak 114 unit dengan kapasitas angkut dimulai dari 6 unit hingga 90 unit. Kemudian TST juga memiliki armada sebanyak 93 unit pengangkut mobil dengan kemampuan angkut 1 unit (towing) hingga 6 unit. Ada juga layanan Cargo yang diperkuat oleh 85 unit truk cargo, mulai dari ukuran blind van, CDE Box hingga Wing Box. Selain itu, TST juga menyediakan layanan rental mobil serta motor untuk skala korporat dengan armada mobil niaga sebanyak 63 unit dan 60 unit motor yang di rental kan. Jangkauan layanan juga diperluas untuk berbagai tujuan di Indonesia yaitu Sumatera, Jawa, Bali, hingga Lombok. “TST siap berikan layanan terbaik untuk klien yang memerlukan pengiriman beragam produk dengan aman, nyaman dan pastinya dengan harga bersaing,” tambah Nikho. Dia juga jelaskan untuk mengetahui lebih lanjut bisa di cek di website resmi Tristar di https://www.tristartransindo.com/.