New Outlet Kyochon Indonesia Berdesain Unik Khas Korean Street Vibe

Monday, 31 July 2023

Jakarta, 31 Juli 2023 - Spesial, penuhi selera penggemarnya, resto ayam goreng Kyochon buka outlet baru di Lotte Mall Jakarta, berlokasi di area Lotte Alley yang bernuansa Korean street vibe.

Selain konsep menarik, outlet yang berada di bilangan Jakarta Selatan ini di launching pada Senin (31/7) bertepatan dengan usia Kyochon yang genap 10 tahun kehadirannya di Indonesia. Resmi dibuka setelah acara Grand Opening yang dilakukan PT. Kyochon Indonesia selaku pemegang master franchise di Indonesia. Kehadiran outlet Kyochon yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang menunjukkan bagaimana Kyochon akan terus berusaha dekat dengan konsumen.

Priscilla Soekamto, CEO PT Kyochon Indonesia ungkapkan bahwa Kyochon akan terus membuka outlet lainnya di berbagai tempat. “Memudahkan dan puaskan selera konsumen sekaligus dengan suguhan desain yang menarik dan kekinian sehingga dapat rasakan vibe yang berbeda,” ujar Priscilla.

Tawarkan beragam menu ayam goreng otentik Korea yang dimasak menggunakan Canola Oil, dipastikan seluruh menu Kyochon diproses fresh made to order. Tidak hanya menu ayam goreng, Kyochon juga banyak menawarkan menu-menu khas korea lainnya seperti Tteokboki, Japchae, Kimchi Jjigae, dan masih banyak lagi menu lainnya.

Di hari spesial ini, Kyochon juga berikan promo menarik untuk pelanggan setianya dalam bentuk Buy One Get One menu Signature Kyochon yaitu Mix Wings lengkap dengan 3 rasa Original Soy, Red Hot, dan Honey. Tidak hanya itu, pada momen launching ini pelanggan dapat mencoba peruntungan bermain spin wheel dan mendapatkan merchandise exclusive Kyochon Indonesia.

Sebagai Informasi PT. Kyochon Indonesia adalah bagian lini bisnis  bidang Hospitality, Food and Beverage Wahana Artha Group (WAG) dan pada acara lauching ini langsung dihadiri jajaran Top Management.

“Selamat atas penambahan outlet ini. Nantikan kami hadir semakin dekat dengan pelanggan dengan pembukaan outlet-oulet di wilayah lainnya,” singkat Taufik Aulia, Deputy CEO Wahana Artha Group dalam sambutan singkatnya.