Wahana Kenalkan Layanan Anti Ribet Servis Motor Keliling ke Media Nasional

Thursday, 02 November 2023

Jakarta, 02 November 2023 - Kepraktisan itulah kata yang tergambar dari layanan anti ribet milik main dealer sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati yang dinamakan Servis Motor Keliling (SEMOK), menyambangi kantor media Nasional, liputan6.com, Jakarta Pusat, pada hari Rabu (01/11).

Sebagai bentuk apresiasi main dealer sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati kepada media yang sudah mendukung publisitas positif terhadap seluruh bisnis Wahana, SEMOK dihadirkan untuk manjakan sepeda motor Honda milik tim redaksional liputan6.com.

“Kami bukan hanya ingin memperkenalkan, melainkan juga memberikan apreasiasi setinggi-tingginya terhadap liputan6.com selaku media Nasional yang sudah memberikan support luar biasa terhadap publikasi seluruh lini bisnis Wahana,” ujar Head of Corporate Communication PT Wahana Makmur Sejati, Diana Anggraini.

Layanan SEMOK

WMS boyong Layanan Servis Motor Keliling (SEMOK) yang dijalankan sepenuhnya oleh PT. Wahana Artharitelindo (WARI), merupakan bagian dari bisnis Integrated Motorcycle Services milik Wahana Artha Group. Seluruh tim redaksional liputan6.com mendapatkan layanan after sales berupa penggantian oli dan busi sepeda motor.

Meskipun bersifat mobile, namun layanan SEMOK ini dibekali dengan seluruh standar operasional sesuai dengan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Mulai dari part genuine Honda, sertifikasi mekanik hinggal tools yang digunakan, sehingga konsumen tetap akan terjamin kepercayaannya.

“Wahana kenalkan layanan servis motor keliling (SEMOK), kali ini menyambangi kantor media liputan6.com. Layanan jemput bola untuk servis sepeda motor Honda skala group, korporat atau instansi ini sangatlah cocok buat mereka yang punya aktivitas padat dan tak sempat melakukan peremajaan terhadap performa mesin sepeda motor,” pungkas Direktur PT Wahanaartha Ritelindo, Budi Setiawan.

Bagi group, korporat ataupu instansi yang berminat untuk menggunakan jasa layanan  servis motor keliling (SEMOK) dapat menghubungi melalui whatsapp di nomor 0811-1188-4422 atau kunjungi langsung website www.wahanaartharitelindo.com dengan minimal jumlah unit sepeda motor sebanyak 20.