eRBe Gasoline, Diesel & Moto: Solusi Inovatif Untuk Kendaraan Anda

Friday, 12 July 2024

Jakarta, 12 Juli 2024 - PT Islaverde Bioninovation Utama (IBI) dengan bangga mengumumkan peluncuran produk yang diberi nama eRBe, hadir dalam tiga varian yaitu: eRBe Gasoline & eRBe Diesel untuk kendaraan roda empat, dan eRBe Moto untuk kendaraan roda dua. Dengan komitmen memberikan solusi praktis dan efisien bagi konsumen, eRBe siap meningkatkan kinerja kendaraan Anda dengan kualitas yang terjamin.

eRBe Gasoline & eRBe Diesel dirancang khusus untuk kendaraan roda empat dengan takaran penggunaan 1ml per liter bahan bakar. Produk ini hadir dalam kemasan 100ml dengan harga Rp 160.000,- per botol, setiap pembelian sudah termasuk tabung ukur untuk memudahkan penggunaan.

Untuk para pengguna kendaraan roda dua, eRBe Moto hadir dengan kemasan 10ml yang dibanderol dengan harga Rp 25.000,- per botol. Dengan takaran yang sama yaitu 1ml per liter bahan bakar, eRBe Moto sangat cocok untuk bahan bakar dengan RON 90 sampai RON 92. Produk ini memberikan solusi praktis bagi pengguna motor untuk menjaga performa mesin tetap optimal.

Baik eRBe Gasoline, eRBe Diesel dan eRBe Moto miliki beragam manfaat, yaitu: menyempurnakan proses pembakaran, menghemat bahan bakar, meningkatkan performa mesin, membersihkan mesin (mobil), memperpanjang usia mesin (motor), serta menurunkan karbon dan emisi gas buang.

Ketiga varian eRBe juga tersedia untuk pembelian dalam skala besar. eRBe Gasoline dan eRBe Diesel, per satu dus berisi 6 botol, sementara untuk eRBe Moto, per satu dus berisi 20 botol. Konsumen dapat membeli produk ini melalui marketplace juga toko offline. Selain itu, produk ini juga akan tersedia di bengkel-bengkel serta dipasarkan melalui komunitas kendaraan.

“Peluncuran eRBe Diesel, eRBe Gasoline dan eRBe Moto merupakan langkah signifikan dalam menyediakan produk yang tidak hanya meningkatkan performa kendaraan, tetapi juga ramah lingkungan. Kami percaya bahwa solusi ini akan membantu pengguna dalam menjaga mesin kendaraan mereka tetap dalam kondisi prima dengan cara yang lebih mudah dan efisien,” ujar Head of Marketing PT Islaverde Bioninovation Utama, Luthfi Hernowo.

Produksi Dalam Negeri Berkualitas Tinggi

Produk ini diproduksi secara lokal dengan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) 100%, mendukung industri dalam Negeri yang lebih berkelanjutan. IBI berkomitmen untuk menjadi perusahaan distributor terpercaya yang menghadirkan produk berkualitas tinggi.

Tidak hanya meningkatkan performa, eRBe hadir dengan beragam keunggulan diantaranya; berbahan Bio Natural, merupakan bahan alamiah, tidak beracun dan tidak mudah terbakar. Bio Degredable, mudah terurai oleh alam, tidak mengandung logam berat. Sudah melewati serangkaian ujicoba pada laboratorium ternama Indonesia, Sucofindo & Lemigas dengan hasil memuaskan dan sudah melakukan dyno test, dengan hasil aditif bisa tingkatkan performa dan menurunkan emisi gas buang, terutama pada gas beracun.

Dengan peluncuran eRBe, PT Islaverde Bioninovation Utama (IBI) berharap dapat memberikan solusi yang efektif dan ramah lingkungan bagi pengguna kendaraan di seluruh Indonesia. Melalui inovasi dan komitmen terhadap kualitas, IBI terus berupaya menjadi mitra terpercaya bagi konsumen dalam meningkatkan performa kendaraan mereka.

“Kami sangat mementingkan tanggung jawab sosial dan lingkungan dalam setiap kegiatan operasional kami. Kami mendukung industri yang lebih bersih dan lebih berkelanjutan melalui inovasi dan efisiensi. Tujuan kami adalah memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen dan memastikan mereka mendapatkan manfaat maksimal dari produk-produk berkualitas kami,” jelas Luthfi Hernowo.

Tentang PT Islaverde Bioninovation Utama (IBI)

PT Islaverde Bioninovation Utama (IBI) adalah anak perusahaan dari Wahana Artha Group, yang bergerak sebagai perusahaan distributor penyedia katalis dan produk-produk aditif dengan merk Verdeen. Kami berkomitmen untuk menjadi perusahaan distributor terpercaya yang dapat diandalkan dalam menghadirkan produk berkualitas yang memberi solusi praktis untuk para konsumen. Rangkaian produk Verdeen berupa Verdeen Diesel, Verdeen Enhancement, Verdeen Conversion, dan eRBe.

Tujuan kami adalah memberi pelayanan terbaik untuk konsumen dan memastikan konsumen mendapatkan manfaat dari produk berkualitas kami. IBI mementingkan tanggung jawab sosial dan lingkungan dalam kegiatan operasional, mendukung industri yang lebih bersih, lebih berkesinambungan dalam inovasi dan efisiensi.