Giliran Awak Warta Kota Nikmati Service Motor Keliling Wahana

Thursday, 09 November 2023

Jakarta, 9 November 2023 - Layanan Semok (Service Motor Keliling) hadir di Kantor Redaksi Warta Kota di lingkungan Kompas Gramedia, Jakarta, Kamis (9/11/2023). Kehadiran Semok guna melayani lebih dari 30 unit sepeda motor Honda pegawai Warta Kota.

Semok merupakan salah satu layanan after sales PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang. Layanan Semok dijalankan sepenuhnya oleh PT Wahana Artha Ritelindo (WARI).

“Mengenalkan sekaligus apresiasi kepada Warta Kota yang selama ini telah mendukung perkembangan bisnis Wahana Artha Group dengan publikasi positif,” timpal Head of Marketing Planning Analysis, Andra Friandana.

Standar operasional AHASS

"Wahana menghadirkan Semok kepada tim redaksional Warta Kota. Kami menyadari waktu begitu penting bagi karyawan, khususnya yang bekerja di media massa. Maka, kami memenuhi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan Semok,” ungkap Head of Retail WARI Budi Setiawan.

Budi menjelaskan, layanan Semok tetap dibekali dengan part genuine Honda, sertifikasi mekanik sampai tools yang digunakan sesuai standar Honda.

“Meski bersifat mobile, layanan Semok tetap berpedoman pada standar operasional AHASS,” tambah Budi.

Untuk korporat atau grup

Semok adalah layanan after sales untuk skala korporat atau grup yang dapat memberikan efisiensi waktu dengan mendatangi lokasi korporat atau grup.

Instansi atau kelompok yang berminat menggunakan jasa layanan Semok dapat menghubungi WhatsApp di nomor 08111884422. Minimal jumlah motor yang harus didaftarkan adalah sebanyak 20 unit.

Apabila mau melakukan pengecekan motor lebih lanjut dapat kunjungi AHASS Wahana terdekat, untuk mempermudah bisa lewat booking service pada aplikasi Wanda.